Atasi Krisis Lini Depan, PSG Incar Mandzukic

KabarGoal – Paris Saint-Germain mengincar Mario Mandzukic demi mengatasi krisis di lini depan. Mereka dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk pemain 33 tahun ini.

PSG sedang mengalami kriris di lini depan setelah Edinson Cavani dan Kylian Mbappe mengalami cedera. Situasi makin sulit bagi mereka, setelah Neymar masih diganggu isu kepindahannya ke Barcelona.

Peluang Neymar meninggalkan terbilang cukup terbuka lebar mengingat dia sudah menegaskan tak lagi ingin berseragam Le Parisiens.

Hal ini jelas membuat pilihan Thomas Tuchel di lini depan bakal sangat terbatas. Untuk mengatasi kondisi ini PSG dikabarkan mengincar Mario Mandzukic.

Dikutip dari Gianluca di Marzio, PSG telah memberikan penawaran kepada mantan penyerang Bayern Munich ini. Tawaran tersebut kini tengah dipertimbangkan oleh Mandzukic dan Juventus.

PSG jelas harus bergerak cepat untuk merekrut penyerang asal Kroasia ini. Pasalnya bursa transfer bakal ditutup 2 September mendatang.

Meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan PSG bisa dibilang akan menjadi opsi yang menarik bagi karier Mandzukic. Mengingat kemungkinan musim ini dirinya tak lagi menjadi pilihan utama di Juventus.

Ini terjadi setelah Maurizio Sarri sepertinya lebih mempercayakan posisi ujung tombak kepada Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo. Mandzukic tercatat sudah tampil dalam 162 laga dengan torehan 44 gol sejak bergabung dengan Bianconeri pada musim 2015/2016 dari Atletico Madrid.

shares