Duncan Kembali Menjadi Assisten Pelatih Di San Antonio Spurs

Kabargoal.com – (San Antonio) Tim Duncan yang kembali ke tempat lamanya di San Antonio Spurs setelah tiga tahun pergi. Duncan yang akan menjadi asisten pelatih di San Antonio Spurs dalam awal musim NBA 2019/2020. Duncan yang sudah meninggalkan Spurs ketika memutuskan untuk pensiun pada tahun 2016. Dia merupakan legenda Spurs dengan perolehan lima cincin NBA dan beberapa kali masuk dalam tim All Star NBA. Ketika di era keemasannya Duncan merupakan pemain power forward/center terbaik yang pernah ada di NBA.

BACA JUGA : Vinales Di Harapkan Dapat Meraih Gelar Juara MotoGP 2019

Dia yang sudah memiliki catatan seperti : 19 poin, 10 rebound dan tiga assist per gim reguler. Sementara itu ketika memasuki playoff Duncan berhasil mencatatkan perolehan rata-rata lebih baik dari 20,6 poin, 11,4 rebound dan tiga assist. Namun Duncan tidak dapat meninggalkan klub Spurs yang memiliki sejarah tentangnya. Dalam tiga tahun ini setelah dia memutuskan gantung sepatu dan nomornya dipensiunkan, Duncan akhirnya kembali ke Spurs. Duncan sekarang akan menempati posisi asisten pelatih di dalam tim.

Duncan yang tidak sendiri menjadi asisten Gregg Popovich pelatih yang membesarkan namanya itu, namun dia didampingi oleh Will Hardy yang dulu memperkuat Spurs. “Will Hardy itu memiliki talenta dan dia pebasket muda yang mendapat apresiasi hebat dari semua orang di NBA dari semua pengetahuan, semangat dan kepribadiannya” kata Popovich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares