Francesco Totti Pernah Menolak Tawaran Real Madrid

Kabargoal.com – Pemain bintang Timnas Italia Francesco Totti salah satu dari beberapa pemain yang memiliki pendirian kuat dalam sentimentil dari sepak bola. Sampai akhirnya Totti gantung sepatu dari dunia sepak bola, pemain asal Italia itu sama sekali tidak pernah berganti klub. Dirinya tidak tergoda dengan tawaran Real Madrid ketika masih bersinar melalui penampilan yang bersinar bersama skuat Los Galacitos.

Tidak mudah menemukan pemain yang setia dengan satu klub dalam dunia sepak bola belakangan ini. Dengan perkembangan industri sepak bola yang terus bersinar dan uang lebih menggiurkan dari dukungan para suporter. Godaan materi semakin sulit untuk ditolak bagi para pemain bintang sepak bola dunia saat ini. Dengan alasan profesionalisme kebanyakan pemain tidak lagi memikirkan masa depannya dengan pindah ke klub rival.

BACA JUGA : Messi Meminta Sergio Aguero Menggantikan Posisi Suarez

Tetapi tidak untuk Totti yang memilih untuk bertahan bersama AS Roma sampai akhir karirnya. Totti sudah mengorbankan segalanya demi AS Roma dan dunia sepak bola dunia. Termasuk menolak tawaran salah satu klub raksasa La Liga yaitu Real Madrid namun Fransesco Totti tidak menyesal dengan keputusannya itu.

Totti yang mengatakan pada tahun 2000 dirinya mendapat panggilan telepon dari Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez. Ketika itu Perez yang sedang mencari bintang baru untuk menambah kekuatan dari skuat Los Galaticos.

Ketika itu Real Madrid masih memiliki hampir seluruh bintang sepak bola dunia di dalam skuatnya. Nama pemain bintang itu seperti : Roberto Carlos, Ronaldo, Zinedine Zidane, Robinho, dan David Beckham.

Dengan materi pemain yang berkecukupan dan popularitas Real Madrid sangat meroket pada tahun itu. Tetapi Francesco Totti memilih menolak tawarannya. Totti beralasan tidak ingin mengkhianati AS Roma klub yang sangat dicintainya. Klub tanah kelahirannya yang sudah membesarkan namanya selama ini.

shares