Godin Akan Keluar Dari Athletico Madrid, Pique Mengakui Kemampuan Godin Dalam Laliga

Kabargoal.com – (Barcelona) Gerard Pique yang mengatakan bahwa Liga Spanyol akan merindukan sosok dari Diego Godin. Masalahnya Godin yang sudah memastikan keluar dari Atletico Madrid. Godin telah mengakhiri masa pengabdiannya selama sembilan musim bersama Atletico Madrid. Dia sudah memutuskan untuk pindah ke tim lain pada musim panas mendatang setelah tidak memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano yang berakhir pada Juni ini.

Hal itu sudah disampaikan oleh bek berusia 33 tahun ini dalam sebuah konferensi pers. Godin yang tidak kuat menahan tangis ketika menjelaskan kepastian bahwa dia tidak lagi berseragam Los Rojiblancos pada musim depan. Godin yang di prediksi akan segera masuk ke Inter Milan pada musim depan. Namun sebelumnya sempat beredar kabar bahwa dia sedang diincar oleh Manchester United.

Menanggapi keputusan Godin tersebut, Pique melalui akun Twitternya mengungkapkan bahwa Laliga akan merindukan mantan pemain Nacional tersebut. Bek Barcelona ini memberikan penghormatan kepada Godin yang menurutnya merupakan salah satu bek tangguh di laga sepakbola spanyol.
“Godin meninggalkan Atletico Madrid pada musim depan. Saya memberikan hormat untuk seorang bek yang luar biasa, semoga beruntung di masa depan. LaLiga akan sangat merindukanmu” tulis Pique di akun Twitter.

Godin yang sudah bergabung dengan Atletico dari Villareal pada 2010 memang merupakan sosok salah satu bek terbaik di Eropa. Dia sampai sekarang memegang peran penting di balik kekuatan pada lini belakang tim asuhan dari Diego Simeone. Ketangguhan Godin berhasil membawa Lo Colchoneros mendapatkan satu gelar LaLiga dan dua kali bisa melaju ke partai puncak di Liga Champions. Namun di laga final, dia selalu gagal membawa Atletico mendapatkan gelar kemabali karena dua kali harus kalah dari Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares