Gol Bunuh Diri De Ligt Di Laga Melawan Inter Milan Di ICC 2019

Kabargoal.com – (Nanjing) Matthijs De Ligt yang sudak melakukan kesalahan besar dengan mencetak gol bunuh diri ketika Juventus melawan Inter Milan di Internatonal Champions Cup 2019. Maurizio Sarri yang membela pemain berusia 19 tahun itu dalam kesalahannya itu. Juventus yang telah memetik kemenangan dengan skor 4-3 atas Inter Milan dalam pertandingan yang berlangsung sampai babak adu tendangan penalti.

BACA JUGA : Jadwal Bola Hari Ini (25/07/19)

Pada pertandingan di Nanjing Olympic Sports Center hari Rabu (24/7/2019) sore WIB, Juventus yang ketinggalan gol terlebih dulu pada babak pertama. Tendangan sudut dari Stefano Sensi yang bisa dibelokkan oleh De Ligt masuk ke gawang sendiri. Juventus yang baru bisa mengimbangkan skor kedudukan pada babak kedua melalui tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo. Pertandingan akhirnya selesai dengan skor 1-1 dalam 90 menit yang di lanjutkan ke babak adu penalti. Pertahanan Juventus yang ketika itu tampil tidak terlalu buruk ketika melawan Inter Milan.

BACA JUGA : Prediksi Bola Hari Ini Tottenham Hotspur vs Manchester United (25/07/19)

Melalui situs resmi turnamen telah mencatat sudah ada 4 blok pada 16 tembakan yang dilakukan Inter Milan ke gawang Juventus. Selain itu sudah ada 19 clearance yang berhasil dicatatkan oleh Inter Milan di pertandingan itu. De Ligt bermain pada babak pertama ketika Juventus melawan Inter Milan ini. Dia kemudian digantikan oleh Merih Demiral pada babak kedua setelah melakukan kesalahan. “De Ligt yang bermain selama penampilan yang terburuk kami dalam pertandingan, namun dia tidak bisa bertanggung jawab atas gol bunuh diri itu” kata Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares