Harry Maguire membuat klaim mengejutkan

Harry Maguire

Harry Maguire membuat klaim mengejutkan setelah imbang dengan Aston Villa

KabarGoal.com – Meskipun penampilan mereka buruk, Harry Maguire telah mengklaim bahwa Manchester United membaik setelah bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa.

United beruntung untuk menuju ke level break babak pertama setelah gol bunuh diri Tom Heaton membatalkan gol pembuka Jack Grealish dengan Villa mendominasi babak pertama.

Setan Merah harus memenangkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Manchester City dan Everton untuk menyamai rekor Jose Mourinho ketika ia dipecat musim lalu.

Berbicara setelah hasil imbang 2-2, Maguire mengungkapkan bahwa United membaik meskipun kalah dari Astana dan menggambar melawan Sheffield United, “Sebagai tim, kami meningkat tetapi kami ingin meningkatkan lebih banyak.

“Tidak memenangi pertandingan di kandang mengecewakan. Kami terengah-engah tetapi kami harus melakukan yang lebih baik dan hari Rabu [di kandang Tottenham Hotspur dari Jose Mourinho] memberi kami peluang besar untuk memperbaikinya.

“Kami miskin setelah gol pertama mereka. Itu mengetuk kami dan kami gelisah dan gugup. Untuk kebobolan segera setelah pergi di depan itu mengecewakan. Kami mendominasi sebagian besar babak kedua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares