Legenda Manchester United mendukung Liverpool untuk memenangkan Liga Champions

KabarGoal.com – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, telah mendukung Liverpool untuk memenangkan Liga Champions 2019-20.

The Reds mengalahkan Salzburg 2-0 pada Selasa malam di Austria berkat gol dari Naby Keita dan Mohamed Salah. Kemenangan memastikan Liverpool berkembang ke babak sistem gugur Liga Champions.

The Reds telah banyak sukses di kompetisi elit Eropa baru-baru ini. Klub telah bermain di dua final Liga Champions berturut-turut di bawah manajer Jurgen Klopp.

Liverpool kalah pada final pertama 3-1 melawan Real Madrid di Kiev pada 2018, tetapi The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Madrid pada final kedua pada 2019.

Ferdinand percaya The Reds akan memiliki lebih banyak kegembiraan di kompetisi khusus ini di akhir musim. Dia juga menambahkan bahwa kemungkinan pihak Klopp akan mengklaim gelar Liga Premier.

“Ini pembersihan bersih untuk Liverpool, mereka hanya melihat tim yang lebih lengkap,” kata Ferdinand di BT Sport.

“Mereka baru saja memiliki mentalitas, begitu Anda menang, mereka sudah berada di puncak kemenangan selama beberapa tahun tetapi mereka berhasil melewati garis itu, mereka memenangkan yang besar, Liga Champions.

“Mereka sepertinya akan memenangkan Liga Premier sekarang, saya pikir mereka baru saja memiliki mentalitas sekarang karena mereka tidak akan kalah.

“Bahkan sebelum sebuah bola menendang: ‘Kami tidak akan kehilangan pertandingan ini, kami akan menang’.”

Tidak dapat disangkal bahwa Liverpool memiliki perhatian pada gelar Liga Premier musim ini, tetapi mereka tentu memiliki kedalaman skuad untuk menghadapi tantangan serius di Liga Champions.

The Reds mengumpulkan 97 poin musim lalu di Liga Premier dan masih mengklaim Piala Eropa datang bulan Juni. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kapasitas untuk menantang di kedua sisi, yang berarti mereka harus mencari untuk melakukan semuanya lagi.

Undian untuk babak 16 akan berlangsung pada hari Senin. Liverpool akan menghadapi salah satu dari Real Madrid, Atalanta, Atletico Madrid, Borussia Dortmund atau Lyon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares