Liverpool Belum Maksimal Dalam Permainan Di Pramusim

Kabargoal.com – Liverpool yang sudah mendapatkan hasil terburuk di pramusim sekarang ini. Dengan melakukan pemanasan pada pertandingan untuk memasuki musim terbaru Andy Robertson telah mengatakan situaasi ini dapat berbahaya. Liverpool yang sudah mendapatkan hasil terbaik dalam pertandingan pramusim. Juara bertahan Liga Champions ini sudah mengalahkan Tranmere Rovers dengan skor 6-0, kemudian berhasil menyingkirkan Bradford City dengan skor 3-1. Namun situasinya berubah setelah Liverpool melakukan pertandingan tur ke luar Inggris.

BACA JUGA : Jadwal Bola Hari Ini (29/07/19)

Ketika bertanding di Amerika Serikat tim asuhan dari Juergen Klopp tersebut mengalami kekalahan dengan skor 2-3 dari Borussia Dortmund, skor 1-2 dari Sevilla, dan hasil imbang 2-2 dengan Sporting. Hasil itu berlanjut dengan kekalahan besar dengan skor 0-3 dari Napoli di Skotlandia pada hari Senin (29/7/2019) dinihari WIB. Pada partai ini Liverpool mampu menguasai bola sampai 59% namun hanya mencatatkan tiga peluang target ke gawang dari 12 tembakan. Napoli bermain lebih efisien dengan mencatatkan tujuh peluang on target dari total delapan percobaan. Pemain bek kiri Liverpool yaitu Andy Robertson mengatakan bahwa performa timnya tidak cukup baik pada pertandingan ini.

BACA JUGA : Prediksi Bola Hari Ini (29/07/19)

Dia berharap kembali sejumlah pemain andalan seperti Mohamed Salah, Alisson Becker, Sadio Mane dan Roberto Firmino dalam pekan ini untuk dapat memberikan perubahan permainan ke dalam tim. Liverpool yang masih memiliki kesempatan untuk bangkit dari hasil buruk ketika melawan Lyon di Jenewa pada hari Kamis (1/8/2019) dinihari WIB. Setelah itu anak Merseyside yang akan menjalani laga kompetitif pertama ketika menghadapi Manchester City di Community Shield hari Minggu (4/8/19).

“Napoli yang sudah mendominasi kami dan menaklukkan permainan kami itu menjadi sesuatu yang baik sekarang. Kami masih perlu perhatikan karena dalam satu pekan dari sekarang musim akan dimulai dan itu tidak bisa lebih berat melawan Man City. Kami sudah perlu mempersiapkan permainan lebih baik daripada hari ini dan itulah manfaatnya seminggu ke depan ini” kata Robertson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares