Mario Goetze Masih Mempertimbangkan Masa Depannya

Kabargoal.com – (Notre Dame) Mario Goetze yang sekarang sedang berada pada pilihan yang sulit dalam karirnya antara memperpanjang kontrak bersama Borussia Dortmund atau keluar dari klub. Goetze yang telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Dortmund pada musim panas ini. Pada periode kedua dengan berseragam Dortmund, Goetze yang belum dapat tampil baik karena performanya sekarang ini sudah menurun sejak dibeli kembali dari Bayern Munich pada beberapa tahun lalu.

BACA JUGA : Nabil Fekir Resmi Bergabung Dengan Real Betis

Dengan cedera yang menjadi masalah utama pada Goetze ini sehingga sulit untuk bisa menampilkan performa terbaiknya. Selama tiga tahun terakhir ini Goetze hanya mampu mencetak 11 gol dari 82 penampilan pada seluruh kompetisi. Di bandingkan pada periode pertamanya di Dortmund, Goetze yang saat itu menjadi anak emas dari Juergen Klopp tampil sangat luar biasa dan berhasil membuat 31 gol dari 116 penampilan yang dijalani. Oleh karena itu wajar apabila masa depan Goetze mulai dipertimbangkan saat ini di klub. Seandainya belum ada tawaran kontrak baru untuk Goetze sekarang ini bisa bernegosiasi dengan klub lain pada awal tahun depan.

Sementara itu klub tentu lebih baik menjual Goetze pada bursa transfer musim panas ini seandainya klub tidak ingin kehilangan pemain secara gratis. Terkait mengenai masa depannya di Dortmund saat ini Goetze sudah membuka segala kemungkinan karena masih melihat perkembangan karirnya ke depan di dunia sepak bola. “Saya akan memasuki musim ke-10 di Bundesliga jadi sangat wajar kalau semua menginginkan saya untuk bermain di luar negeri” kata Goetze. “Sebagai pesepakbola saya masih memiliki keistimewaan untuk bisa bermain pada setiap negara di seluruh dunia” katanya. “Sudah ada pembicaraan antara BVB sekitar satu atau dua kali ini. Saya masih memiliki masa kontrak satu tahun dan saya sekarang santai dalam mencari klub baru”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares