Napoli Berhasil Meraih Kemenangan Atas Cagliari Dengan Skor 2-1

Kabargoal.com – Napoli yang masih berusaha untuk meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Cagliari. Ketinggalan pada menit awal membuat Partenopei memperoleh kemenangan dengan skor 2-1 melalui dua gol pada menit terakhir. Napoli yang kembali menjamu Cagliari di San Paolo hari Senin (6/5/2019) dinihari WIB pada laga pekan ke-35 Serie A. Tuan rumah yang mampu mendominasi jalannya pertandingan itu, dengan mencatat penguasaan bola sampai 63%.

Dengan menguasai penuh dalam pertandingan, Napoli tidak mampu mendapatkan gol di babak pertama. Dalam 45 menit di babak pertama berakhir dengan seimbang tanpa adanya gol. Namun Cagliari yang mampu memimpin terlebih dahulu, pada pertengahan di menit ke-63. Leonardo Pavoletti melalui umpan dari Nicolo Barella pada tengah kotak penalti.
Dalam posisi tertinggal Napoli terus mencoba meningkatkan strategi dalam serangan dan mendapatkan hasil dari seranggan itu. Melalui Sundulan dari Dries Mertens dari umpan silang Faouzi Ghoulam berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85.

Pertandingan yang terlihat akan berakhir imbang, ketika wasit memutuskan melihat rekaman Video Assistant Referee (VAR) diakhir injury time. Fabrizio Cacciatore yang terlihat melakukan hand ball dan pelanggaran itu terkonfirmasi oleh VAR. Sejumlah pemain Cagliari melakukan protes karena menilai hand ball yang terjadi di luar kotak penalti. Namun wasit tidak mendengarkan hasil protes tersebut memberi ganjaran kartu merah bagi Artur Ionitas untuk Genoa. Lorenzo Insigne yang bertindak sebagai penendang penalti dan berhasail mencetak gol. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan skor 2-1 untuk Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares