Nasib Ernesto Valverde Atas Kekalahan Barcelona

Kabargoal.com – Memperoleh hasil buruk dalam laga melawan Athletico Madrid sudah membuat Barcelona gagal untuk menjuarai Piala Super Spanyol. Barcelona yang mengalami kekalahan dengan skor 2-3 dari Atletico Madrid di babak semifinal pada Jumat (10/1/2020).

Barcelona sebenarnya mampu unggul dengan skor 2-1 pada pertandingan yang digelar di Jeddah, Arab Saudi. Tetapi dengan permainan Atletico Madrid yang melakukan serangan balik dengan baik telah membuat dua gol pada 10 menit terakhir laga itu.

BACA JUGA : Hudson Odoi Mantap Perpanjang Kontrak Di Chelsea

Kekalahan ini sudah membuat posisi pelatih Barcelona yaitu Ernesto Valverde semakin terancam. Blaugrana sekarang ini akan membuat keputusan tentang posisi Valverde sebagai manajer Barcelona pada senin depan.

Barcelona yang sekarang ini berada di posisi pertama di La Liga musim ini. Tetapi sekarang Barcelona mampu unggul selisih gol dari rivalnya Real Madrid pada klasemen saat ini.

Masa jabatan dari Valverde sudah lama menjadi perbincangan dunia sejak kekalahan Barcelona pada semi final Liga Champions dari Liverpool pada akhir musim lalu. Kekalahan dengan skor 0-4 di Anfield adalah hasil terburuk klub Barcelona dalam sejarah mereka.

shares