Nicolas Pepe Menjadi Incaran Napoli Di Bursa Transfer 2019/2020

Kabargoal.com – (Naples) Nicolas Pepe yang sekarang ini banyak klub yang mengincarnya pada bursa transfer musim panas ini. Sekarang untuk Napoli yang akan mencoba mendekati penyerang klub Liga Prancis asal Lille tersebut. Pepe yang pada musim lalu tampil dengan luar biasa sudah membawa Lille berada di klasemen papan atas dengan perolehan 23 gol dan 12 assist dari 41 penampilan di seluruh kompetisi yang dijalani. Melalui performa tersebut Pepe yang diminati oleh banyak klub Eropa sekarang ini.

BACA JUGA : Jadwal Bola Hari Ini (27/07/19)

Seperti Liverpool, Bayern Munich, Manchester United dan Paris Saint-Germain yang sudah mengincarnya sekarang. Lille sebagai klub yang menaungi Pepe telah siap untuk melepasnya dengan harga sekitar 80 juta euro yang sudah dapat dibayar dengan klub-klub besar tersebut. Namun sampai sekarang belum ada perkembangan terbaru mengenai kabar Pepe pada klub besar Eropa tersebut. Sekarang yang muncul seperti Napoli sebagai peminat baru Pepe dan mereka bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen si pemain untuk membicarakan nilai transfernya di Naples.

BACA JUGA : Prediksi Bola Hari Ini Vissel Kobe vs Barcelona (27/07/19)

Kemungkinan besar Napoli yang ingin mendatangkan Pepe untuk bisa memperkuat lini serang mereka. Dengan proses negosiasi untuk Mauro Icardi dari Inter Milan masih belum ada kejelasannya sampai sekarang ini. Untuk sementara Arkadiusz Milik yang sedang dikabarkan akan pindah ke Real Betis. Napoli sekarang tentu membutuhkan tim yang tangguh untuk bisa mengejar Juventus dalam perebutan gelar juara di Serie A musim depan. Sejauh ini Napoli baru mendapatkan satu pemain bintang yaitu Kostas Manolas. “Seandainya agennya ada di sini sudah pasti kami akan melakukan negosiasi dengan Pepe langsung untuk membawa ke tim kami” kata Ancelotti. “Negosiasi sampai sekarang sedang berjalan dan apapun dapat terjadi dengan keadaan saat ini” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares