Penampilan Buruk Real Madrid Melawan Atletico Madrid

Kabargoal.com – (New Jersey) Sekarang ini penampilan Real Madrid yang burk setelah mengalami kekalahan dengan Atletico Madrid skor 3-7 di International Champions Cup 2019. Hasil ini sudah memperburuk catatan Los Merengues dalam tur ke Amerika Serikat sekarang ini. Setelah berhasil mengawali pertandingan pramusim di Kanada kemudian Madrid melanjutkan terbang ke AS untuk tampil di ICC 2019. Pada dua laga yang sudah mereka jalani Madrid hanya meraih hasil yang terbilang kurang memuaskan dalam pertandingan.

BACA JUGA : Nicolas Pepe Menjadi Incaran Napoli Di Bursa Transfer 2019/2020

Setelah mereka dikalahkan dengan skor 1-3 oleh Bayern Munich kemudian Madrid dapat menang melalui adu penalti dengan Arsenal setelah bermain imbang 2-2. Pada pertandingan ketiga dengan menghadapi pesaing dari satu kotanya yaitu Atletico di Metlife Stadium New Jersey hari Sabtu (27/7/2019) pagi WIB. Pertandingan itu telah membuat mimpi buruk untuk Madrid setelah mereka dikalahkan dengan tujuh gol selama 90 menit. Bahkan pada babak pertama gawang Thibaut Courtois sudah mengalami kebobolan sebanyak lima kali. Akhirnya mereka kalah dengan skor 3-7 Madrid yang kemudian meneruskan catatan tidak pernah menang di waktu normal selama menjalani laga di ICC 2019 ini.

Hasil buruk ini juga semakin diperkuat dengan cedera ACL Marco Asensio dan beberapa pemain lain yang mengalami cedera seperti Ferland Mendy dan Luka Jovic. Tentu ini menjadi langkah awal yang kurang bagus untuk Madrid menghadapi musim baru yang akan menjalani laga pada 17 Agustus mendatang. Dengan belanja besar pada musim panas sepertinya belum membuat mereka bisa kembali bangkit. Mengenai performa buruk timnya di pramusim ini pelatih Zinedine Zidane tidak ingin memikirkan kekalahannya. Saat ini dia yakin masih ada waktu untuk memperbaiki performa timnya pada sisa tur sekarang ini.

“Apa yang terjadi selama pertandingan itu sangat buruk, kompetisi level tertinggi kami memulai dengan sangat buruk” kata Zidane. “Kami sudah tertinggal dengan skor 0-2 di delapan menit pertama dalam pertandingan ini. Tidak ada pergerakan yang baik dari kami untuk mengubah pertandingan. Bagian pertama menjadi sangat sulit dalam laga ini. Kami tidak pernah mendapatkan hasil positif dalam pertandingan ini. Kami masih tampil buruk pada setiap pertandingan khususnya mengenai intensitas pada permainan” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares