Perkelahian Antara Neymar Dan Draxler Membuat PSG Tidak Solid

Kabargoal.com – (Paris) Peristiwa yang mengecewakan bagi Paris St. Germain belakangan ini sempat memanaskan di ruang ganti pemain. Neymar yang dikabarkan terlibat perselisihan dengan beberapa pemain termasuk dengan Julian Draxler. Sekarang ini mereka sudah memastikan diri sebagai juara Ligue 1 2018/19. Namun PSG tetap dianggap belum berhasil memenuhi ekspektasi bagi para fansnya. Karena saat ini merupakan pertama kalinya untuk PSG hanya mendapatkan satu gelar domestik mayor setelah yang terakhir mendapatkan gelar pada 2012/13.

Kondisi ini semakin diperburuk setelah performa PSG menurun sejak bulan lalu. PSG saat ini tercatat hanya sekali menang dan mengalami empat kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Menurut pemberitaan Le Parisien, Neymar sempat kecewa setelah PSG dikalahkan oleh Rennes dalam babak adu penalti di final Coupe de France (27/4). Pesepakbola termahal dunia tersebut menyalahkan beberapa pemain muda yang tidak menghargai pengalaman pemain senior di timnya ini.

Dikabarkan bahwa Neymar marah dengan pernyataan dari Presnel Kimpembe setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Nantes (17/4). Ketika itu Kimpembe meminta seluruh rekannya mengikuti instruksi dari pelatih Thomas Tuchel. Perkelahian yang hampir terjadi ketika Neymar berdebat dengan Draxler setelah kekalahan terakhir PSG di liga sudah berada di genggaman tangan Montpellier pada pertengahan pekan lalu.

Awalnya, winger Jerman itu menyalahkan Neymar yang bermain egois dalam pertandingan itu. Bintang sepakbola Brasil itu memberikan jawaban yang sepertinya tidak bisa diterima oleh Draxler.
“Siapa kamu berani bicara seperti itu kepadaku? Kamu tidak melakukan apapun selain mengoper ke belakang” jawab Neymar.
Peristiwa adu mulut terjadi dan hampir membuat Neymar dan Draxler berkelahi, namun berhasil dicegah setelah Tuchel dan direktur olahraga Antero Henrique melerai kedua pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares