Perotti: ‘Sikap Roma Yang Salah’

Roma vs Wolfsberger – Uefa Europa League 2019/2020

Diego Perotti mengakui Roma “tidak bermain bagus dan kadang-kadang memiliki sikap yang salah” dalam hasil imbang 2-2 di Liga Eropa dengan Wolfsberg.

Giallorossi tahu mereka akan lolos ke Babak 32 dengan hasil seri, tetapi dua kali dipatok kembali di Stadio Olimpico.

“Saya telah mengatakan ini adalah permainan aneh di mana apapun bisa terjadi. Kami tidak bermain dengan baik, tetapi kami berhasil melewati dan sekarang harus menantikan putaran berikutnya, ”kata Perotti kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir kami tidak memiliki sikap yang benar, karena kami terganggu dan mungkin berpikir itu mudah. Wolfsberg sudah tersingkir, tetapi mereka berjuang keras, terus menekan kami dan kami perlu meningkatkan di banyak bidang jika kami ingin melangkah jauh.

“Ketika kami melihat bahwa kami berjuang, kami memberi 100 persen dan mungkin agak terlambat pada saat itu. Saya tidak ragu dengan rekan satu tim saya dan apa yang ingin kami lakukan, tetapi saya merasa kadang-kadang kami memiliki sikap yang salah. ”

Istanbul Basaksehir – tim Roma yang mengalahkan agregat 7-0 – memenangkan grup setelah kemenangan 2-1 di Jerman di babak penyisihan untuk menyingkirkan Borussia Monchengladbach.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares