Persaingan Ketat Antara Madura United Melawan Perseru Badak Lampung Di Liga 1 2019

Kabargoal.com – Madura United yang memiliki misi untuk mengejar ketertinggalan poin dari Tira Persikabo dan Bali United di klasemen Shopee Liga 1 2019. Untuk itu Laskar Sape Kerrab yang memiliki harapan untuk mendapatkan poin penuh ketika menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Madura Pamekasan hari Sabtu malam (27/7/2019). Dalam duel ini sudah mempertemukan sesama klub yang baru berdiri melalui pembelian lisensi klub lain. Madura United yang baru dibentuk pada tahun 2016 ini, sedangkan Badak Lampung yang baru terbentuk pada 1 Mei 2019.

BACA JUGA : Neuer Kembali Tampil Pada Musim 2019/2020

Tetapi, kekuatan kedua tim ini sangat berbeda sekarang ini dalam kompetisi di Liga 1 2019. Madura United yang memiliki banyak pemain bintang yang akan berduel dengan Badak Lampung sudah dinilai memiliki materi pemain kurang terkenal. Akhirnya pertandingan ini seperti duel David melawan Goliath yang memiliki kekuatan tidak seimbang. Madura United saat ini sudah berada di peringkat ketiga klasemen sementara dan sudah memperoleh 17 poin. Mereka yang memiliki jarak enam poin dari puncak klasemen seperti Tira Persikabo yang memiliki 23 poin dari 11 laga. Namun, Madura United masih memiliki sisa tiga pertandingan yang masih belum dijalani sekarang.

Sementara itu untuk Badak Lampung masih berada di papan bawah karena baru memperoleh sembilan poin saja dari 10 pertandingan yang sudah dijalani. Belum ada penampilan baik dari klub yang musim lalu bernama Perseru Serui ini di kompetisi level tertinggi. “Kami sekarang peringkat ketiga namun memiliki laga yang masih tertunda. Kalau kami menang sekarang, maka kami akan mendekati posisi puncak klasemen. Mungkin orang banyak mengatakan bahwa Madura United seandainya menang pasti memiliki skornya tipis.

Namun, pertandingan itu sangat penting dalam memperoleh poin saat ini. Kami menang dengan skor 1-0 terus dapat membawa kami di puncak klasemen selanjutnya dan menjadi juara dalam kompetisi ini” kata Dejan Antonic. “Yang terpenting sekarang ini kami dapat menang. Kami memiliki satu pertandingan dan harus bisa meraih tiga poin dalam pertandingan itu. Semua sudah memiliki harapan di kandang harus bisa menang. Saya yakin semua pemain kami dapat bekerja keras dalam pertandingan itu” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares