Ronaldo Hengkang dari Juventus? ,Manchester United ingin Sekali Ronaldo Bergabung di Liga Premier

Juventus – Christiano Ronaldo

KabarGoal.com – Berbagai laporan muncul bahwa Cristiano Ronaldo mempertanyakan masa depannya di Juventus, dan Manchester United mungkin secara sensasional mencoba memikat bintang Portugal itu kembali ke Liga Premier.

Ronaldo telah berjuang dengan cedera lutut dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tim Juventusnya berada di puncak Serie A dan telah lolos ke putaran berikutnya Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

Jurnalis sepak bola Eduardo Inda mengangkat alis di acara televisi Spanyol ‘El Chiringuito’, ketika ia mengklaim bahwa meskipun awal meyakinkan Bianconeri untuk kampanye baru, Ronaldo ‘bisa meninggalkan Juventus pada akhir musim’, seperti dilansir Daily Star.

“Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus di akhir musim saat ini jika mereka tidak memenangkan Liga Champions.

“Dia pergi ke Turin untuk mencoba dan memenangkan Liga Champions ketiganya dengan klub yang berbeda tetapi segalanya semakin rumit.”

Inda kemudian membenarkan kecurigaannya dengan menyarankan bahwa Juve berada di pasar untuk dua superstar sepakbola terbesar, yang akan membuka jalan bagi kepergian Ronaldo.

“Juventus ingin men-datangkan (Paul) Pogba dan (Kylian) Mbappé. Saya pikir ini akan sulit bagi mereka, terutama yang kedua.

“Karena batasan gaji, jika mereka ingin merekrut pemain ini, mereka harus mengizinkan keluarnya (Ronaldo) dari klub sehingga itu menjadi hasil yang sangat mungkin.”

Menurut laporan, Setan Merah adalah salah satu dari sejumlah klub yang tertarik untuk mengamankan layanan pemain berusia 34 tahun itu, meskipun dengan Man Utd akan absen di sepakbola Liga Champions musim depan dan tidak mungkin mantan pemain tersebut Bintang Real Madrid akan kembali ke Old Trafford.

Belum ada pernyataan dari klub atau pemain untuk menyinggung rumor tersebut, dan Ronaldo baru-baru ini membuka reaksi buruknya untuk digantikan dengan Milan, bersikeras bahwa ia ‘mencoba membantu Juventus dengan bermain cedera’.

“Semua orang tahu bahwa saya tidak suka diganti, tetapi tidak ada masalah dalam gerakan saya setelah perubahan. Saya mencoba membantu Juventus dengan bermain cedera” Ujarnya

“Tidak ada yang suka diganti, tapi saya memahaminya, karena saya tidak baik dalam dua pertandingan itu. Saya tidak 100 persen.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares