Sanchez Sedang Negosiasi Tentang Kepindahannya Ke Intermilan

Kabargoal.com – (Milan) Agen yang menaungi Alexis Sanchez yaitu Fernando Felicevic sedang dikabarkan menawarkan kliennya ke Inter Milan. Tetapi tingginya harga gaji pria asal Chile ini menjadi penghambat dalam bursa transfernya ke Italia. Sanchez yang sudah menjalani karier yang semakin buruk sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari lalu. Pada musim ini, dia hanya mampu memberikan satu gol dari 27 penampilannya bersama Setan Merah di semua laga pertandingan.

Situasi ini yang membuat Felicevic berusaha mencari tempat yang terbaik bagi karier Sanchez. Dikabarkan dari Gazzetta dello Sport, saat ini dia sedang dikabarkan sudah berada di Milan untuk mengurus kepindahan kliennya ini. Pihak dari Nerrazurri sangat menginginkan Sanchez sebagai pilihan pengganti dari Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut sudah dikabarkan akan meninggalkan Guiseppe Meazza setelah musim ini banyak mengalami masalah dengan manajemen dari Intermilan.

Namun kepindahan Sanchez ke La Beneamata sepertinya akan mendapatkan kesulitan untuk mewujudkannya. Karena dia meminta gaji tinggi untuk pemain 30 tahun itu hal ini merupakan halangan utama untuk pihak dari Intermilan. Sanchez sekarang menerima gaji sebesar 500 ribu pound sterling per pekan sama dengan Rp 9,2 miliar. Jumlah ini sudah pasti akan memberatkan Inter yang dalam beberapa musim terakhir ini sempat tersandung pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Dengan begitu masih ada satu harapan lagi untuk Inter dan Sanchez mau menurunkan jumlah gajinya. Mantan pemain Udinese tersebut memiliki perjanjian dalam kontraknya di MU, dimana gajinya akan dipotong 25 persen apabila timnya tidak berhasil lolos ke Liga Champions. The Reds Devil musim ini sudah dipastikan tidak berhasil menuju ke ajang Champions League. Dan itu artinya gaji Sanchez bersama MU musim depan sudah akan turun ke kisaran 350 ribu pound sterling per pekan. Hal ini dapat memudahkan Inter untuk membuka negosiasi dengan Sanchez kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares