Tahun berakhir bagi Franck Ribéry

STADIO ARTEMIO FRANCHI, FIRENZE, ITALY – 2019/09/14: Franck Ribery of Fiorentina in action during the Serie A 2019/2020 football match between ACF Fiorentina and Juventus FC. ACF Fiorentina and Juventus drew 0-0. (Photo by Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images)

KabarGoal.com – Itu benar-benar hari Sabtu untuk tidak dilupakan bagi Fiorentina. dihajar di kandangnya oleh Lecce (0-1), Viola juga kehilangan Franck Ribery selama beberapa minggu. Pemain Prancis itu cedera pada akhir babak pertama dan menderita cedera ligamen jaminan di pergelangan kaki kanannya, menurut sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh klub Tuscan pada hari Minggu, seperti dilansir Eurosport. Fiorentina menunjukkan bahwa gelandang serang mereka tidak akan kembali ke lapangan sampai 2020.

Ribery cedera pada menit ke-44 pertandingan karena tekel keras dari Panagiotis Tachtsidis, sementara kedua tim masih 0-0. Mantan pemain Bayern Munich, yang tetap di tanah untuk beberapa saat kesakitan, menyerahkan tempatnya kepada Kevin-Prince Boateng saat istirahat. Andrea La Mantia mencetak gol kemenangan untuk Lecce tak lama setelah restart (ke-50).

Tiba musim panas lalu di akhir kontraknya dengan Bayern Munich, Ribery telah membuat awal yang menggembirakan bagi Fiorentina dengan dua gol dan dua assist dalam sembilan pertandingan pertama. Situasi menjadi sedikit lebih rumit dengan pengusiran melawan Lazio (1-2) pada 30 Oktober, yang mengakibatkan skorsing tiga pertandingan. Kembali pekan lalu saat kekalahan di Verona (1-0), Ribery melihat momentumnya berhenti lagi dengan cedera ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares